Jumat, 30 Januari 2009

RADIANCE HAIR,SKIN AND NAILS FORMULA

keluargaku sehat,hidup pun berkualitas

Radiance adalah produk herbal dari Synergy WorldWide yang mengandung tanaman Dulse, Horsetail, Daun Saga dan Daun Rosemary. Produk-produk botanical ini menyediakan silikon herbal dalam jumlah yang signifikan (27,5 mg dalam 100 gr). Silikon sangat penting bagi sistem struktural manusia dan untuk penyerapan kalsium yang lebih baik.
Radiance sangat baik sekali dikonsumsi oleh semua orang, terutama yang mengalami gangguan kesehatan seperti kerontokan rambut dan kebotakan, memperbaiki kulit yang rusak serta kuku yang mudah patah. Radiance mempunyai kemampuan detoksifikasi yang sangat baik, karena produk ini memiliki berbagai macam kandungan yang bermanfaat yaitu :
DULSE
Adalah alga merah dari daerah atlantik utara dan pasifik yang kaya akan nutrisi, karoten dan polysakarida (xylan) yang penting untuk mendukung tekstur kulit serta mengandung 30% serat diet dan berfungsi sebagai detoksifikasi (pembuang racun) tubuh dan sebagai antioksidan juga memperkuat jaringan pengikat (silikon,Mg,Ca,Zn,iodin).
HORSETAIL
Digunakan oleh orang indian Meskwaki untuk menambah kilau rambut kuda poni mereka. Horsetail ini secara spesifik mengandung silikon yang menunjang jaringan-jaringan penghubung dari kulit dan juga kuku serta untuk memperbaiki luka.
DAUN ROSEMARY
Mengandung Flavonoid, asam Phenolic dan minyak volatil yang berfungsi sebagai antiseptik, anti bakteri dan anti jamur serta mencegah timbulnya ketombe serta memiliki bahan-bahan seperti Carnosol dan asam ursolik yang berfungsi untuk mencegah tumor kulit dengan melindungi DNA.
DAUN SAGE
Digunakan dalam pembuatan lotion untuk menyembuhkan luka kulit dan untuk menghitamkan rambut. Mengandung minyak volatil dan Flavonoid sebagai anti mikrobial dan antioksidan yang kuat.

isi : 100 kapsul

Manfaat :
-memperbaiki tekstur kulit,rambut rontok dan kuku
-antioksidan dan anti radang
-mencegah tumor kulit
-menghitamkan rambut,mencegah ketombe dan membantu penyembuhan luka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar