Jumat, 30 Januari 2009

JOINT FORMULA

keluargaku sehat,hidup pun berkualitas

Joint Formula merupakan kombinasi dari Glucosamine, Chondroitin, Methysulphonyl Methane (MSM) dan akar Devil's Claw, yang bermanfaat untuk meningkatkan fleksibilitas persendian. Glucosamine membantu meminyaki persendian dengan mengisi cairan Synovial, dapat meningkatkan kemampuan penyerapan benturan di persendian.
Chondroitin Sulfat, menarik cairan masuk ke dalam tulang rawan, membuat tulang rawan lebih dapat menahan benturan, menyalurkan nutrisi ke dalam tulang rawan dan meningkatkan pertumbuhan dan regenerasi jaringan tulang rawan serta menjaganya dari enzim yang merusak.
MSM, adalah bentuk organik sulfur yang ada secara alami dalam makanan segar kita, tetapi sangat mudah rusak ketika dimasak atau disimpan dalam waktu lama, sangat dibutuhkan oleh sel-sel tubuh kita untuk memelihara struktur protein dan membran sel. Jumlah MSM yang cukup membantu memelihara jaringan-jaringan sendi yang mengikat otot dengan tulang.
Devil's Claw adalah herbal yang digunakan untuk menguatkan persendian dan meningkatkan kerja sendi serta mengurangi rasa sakit dan radang di daerah persendian.

isi : 60 tablet

Manfaat :
-memperbaiki kartilago dan proses degeneratif sendi
-menguatkan persendian
-regenerasi tulang rawan
-mengurangi rasa sakit
-dan radang di persendian pada penderita radang sendi
-mengurangi kerusakan kolagen dan penurunan performa persendian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar