Jumat, 30 Januari 2009

NONI SUPREME LIQUID

keluargaku sehat,hidup pun berkualitas

Noni Supreme adalah minuman kesehatan yang terbuat dari buah mengkudu (pace) berkualitas tinggi yang berasal dari Hawaii dan Samoa.

Diolah dengan standar kontrol yang ketat, mulai dari kemasakan buah, kadar air dan waktu pemetikan yang menentukan kualitas senyawa yang terkandung dalam noni.

Dalam noni ditemukan lebih dari 140 komponen medis aktif. Diantaranya pro-Xeronin yang dalam usus diubah menjadi Xeronin yang berperan meningkatkan aktivitas enzim dan struktur protein serta berfungsi dalam perbaikan sel-sel tubuh. Scopoletin yang melebarkan pembuluh darah dan memperlancar aliran darah, sebagai anti bakteri, anti radang, analgesik (anti nyeri) dan anti alergi.

Dari hasil uji ORAC, produk Noni supreme terbukti mengandung kadar anti oksidan tertinggi dibanding merk lain. Anti oksidan pada proxeronine dalam noni 100 kali lebih kuat dari vitamin C, 40 kali lebih kuat dari Vitamin E dan 20-25 kali lebih kuat dari vitamin A Betakarotine.
Kandungan Polisakaridanya juga sangat tinggi dibanding merk lain. Polisakarida merupakan senyawa karbohidrat kompleks yang memacu kekebalan tubuh. Polisakarida menstimulasi aktifitas macrofag (sel raksasa pemakan benda asing) & sel Limfosit-T (imunitasi), juga sebagai anti tumor dan anti kanker. Noni Supreme memiliki rasa yang enak dari juice Chokeberry & Black Raspberry.

isi : 946 ml

Manfaat :
-menyegarkan tubuh dan meningkatkan energi serta imunitas tubuh
-menurunkan tekanan darah (hipertensi)
-antioksidan kuat yang melawan radikal bebas
-membantu penderita jantung,kanker,tumor,diabetes,stroke,gangguan ginjal,TBC,infeksi pencernaan,nyeri,radang,keropos sendi,insomnia dan masalah kronis lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar