Senin, 01 Juni 2009

LUARBIASA ! FOTO CONTOH PRODUK KLOROFIL & SPIRULINA DI 'BUKU DAYA PENYEMBUHAN KLOROFIL' KARYA LEENAWATI ADALAH KLOROFIL & SPIRULINA SYNERGY

keluargaku sehat,hidup pun berkualitas

Sebagai ahli klorofil tingkat dunia, Leenawaty tentu tidak sembarangan memuat foto klorofil & spirulina merk Synergy di dalam buku karya-nya. Dia tahu pasti mana klorofil yang paling murni di dunia.

Berikut ini sedikit kutipan dari buku Daya Penyembuhan Klorofil karya Leenawaty.

Klorofil yang dikenal sebagai 'SI EMAS HIJAU' merupakan molekul mujarab yang terbukti baik secara empiris maupun ilmiah berkhasiat bagi kesehatan.

Tiga fungsi utama klorofil yaitu pembersih, regulator dan regenerator yang bekerja pada berbagai organ penting seperti hati, ginjal, saluran darah, saluran pencernaan dan sistem pembuangan semakin menjadikan molekul hijau ini dikenal sebagai 'MOLEKUL AJAIB'.

Di buku nya 'DAYA PENYEMBUHAN KLOROFIL' dia menguraikan secara detail definisi klorofil, fungsi klorofil dalam menyembuhkan macam-macam penyakit dll.

Seorang peneliti kimia bernama Franz Miller menganjurkan penggunaan klorofil sebagai obat istimewa karena keberadaannya dapat memperbaiki kondisi kesehatan yang buruk.

Setiap orang diharuskan selalu mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat dan bergizi, seperti sayur, buah dan susu. Namun sayang, akibat perubahan gaya hidup modern, kebiasaan makan yang buruk dan beberapa faktor lingkungan menyebabkan asupan makanan bergizi jauh dari tercukupi.

Konsumsi makanan yang buruk umum terjadi pada masyarakat dengan kesibukan tinggi sehingga lebih menyukai makanan dan minuman instan karena lebih praktis dan mudah didapat. Kebiasaan tersebut tentu berdampak buruk jika tidak diimbangi dengan asupan antioksidan.

Jadi tunggu apalagi segera konsumsi Klorofil Synergy agar anda dan keluarga anda sehat dan hidup pun maksimal.

Pemesanan hubungi :

Vic/Tim 022-92562900

mau join bisnis Synergy? Baca segmen peluang bisnis Synergy di blog ini atau hubungi nomor telepon di atas.

2 komentar:

  1. ya benar....jadi jangan ragu untuk mengkonsumsi Klorofil Synergy, Spirulina Synergy atau produk-produk Synergy lainnya ok....thanks ya

    "SEHAT LEBIH BERHARGA DARI EMAS"

    BalasHapus