Kamis, 05 Februari 2009

KESAKSIAN

keluargaku sehat,hidup pun berkualitas

Mr. Felix (72 tahun), Sragen, Solo

Saya mempunyai isteri yang baru saja melahirkan, tetapi air susu tidak mau keluar selama 3 hari pertama sejak melahirkan. Isteri saya bingung, karena anak saya yang baru lahir sangat membutuhkan ASI. Kemudian saya konsultasi dengan dr. Hardjanto dan disarankan agar minum Chlorophyll. Setelah minum Chlorophyll, beberapa jam kemudian air susu bisa keluar. Terimakasih Chlorophyll!

Ibu Angga Husada (64 tahun), Kawatan, Solo

Keluhan saya, kalau bangun dari tempat tidur pada pagi hari tidak bisa langsung berjalan, tapi harus duduk 5-10 menit di tepi tempat tidur kemudian baru bisa berjalan. Pada malam hari, kaki kiri terasa nyeri (ada pengeroposan tulang), kalau akan berdiri dari posisi duduk di lantai, harus mencari pegangan atau tangan harus menumpu ke lantai. Setelah minum Pro Argi-9, pada hari ke-4, nyeri kaki sudah hilang, sebulan setelah minum sudah bisa berdiri dari lantai tanpa bantuan tangan. Dan sekarang saya bisa langsung berjalan bahkan lari begitu bangun dari tempat tidur. Benar-benar hebat ProArgi-9!

Rustam Effendi, Jakarta

Isteri saya mengidap tumor payudara. Beberapa kali ke RS Pondok Indah dan hasil USG menyimpulkan benjolan itu tumor dan harus segera operasi. Setelah teratur minum Liquid Chlorophyll dicampur Spirulina selama 2 bulan semua benjolan-benjolan di payudara sirna entah kemana

Bapak Kasiman (55 tahun) Yogyakarta

Saya didiagnosis dokter menderita penyumbatan pembuluh darah di otak, sehingga harus dirawat di rumah sakit selama 20 hari. Setelah keluar dari rumah sakit, saya mengkonsumsi obat yang diberikan oleh dokter, namun hanya beberapa saat. Hal ini dikarenakan rasa berat dan pusing di kepala yang masih terus saya rasakan.
Saya disarankan teman untuk mengkonsumsi ProArgi-9. Setelah mengkonsumsi 1 kaleng baru terasa ada perubahan. Saya mengkonsumsi ProArgi-9 2X sehari setiap pagi dan sore, sampai sekarang. Rasa berat dan pusing di kepala sangat jarang saya rasakan sekarang. Saya benar-benar merasakan manfaat dari ProArgi-9, terimakasih ProArgi-9!

Bambang Triharto, Tanggerang

Ibu saya sempat terkena stroke ringan 2X tahun 2004 dan 2005. Setelah itu ia menjalani terapi untuk memulihkan cara bicaranya yang terbata-bata dan cadel. Terapi ini sudah dilakukan 2 tahun. Setelah mengenal ProArgi-9 beliau mengkonsumsinya. Setelah 3 minggu, beliau sudah bisa berbicara lancar seperti sebelum stroke dan tidak terapi lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar